Jumat, 21 Desember 2012

Sungjae mulai ganas (?) !!!

Hai, gue balik setelah sekian lama hiatus karna galau mubank (?) walaupun masih galau sih.
Okedeh langsung aja ke topik pembahasan.

Kemarin, di acara Music Bank special natal sama tahun baru, ada Sungjae alias maknae bitubi yang katanya mirip sama seo in guk itu looohh...
tau gak? dia mulai mengganas loh(?)-.-
Sungjae itu tipe orangnya kalem plus macho, eh ini apadeh kemarin dia dimasukin suruh ngedance loving you gitu sama si chunji-_- mayan deh ya, ga terlalu cewe cewe banget.
tapi yaa...... sungjae kenapaaaa sedih gue sedih ;o; untung si sungjong kaga ngikut ngikut-.- ga kebayang deh kalo sungjong ngikut ngikut begituan, hadooohhh /mati/

Bagi yang mau liat, nih gue kasih liat


Sedih gue sedih ;o; itu akhirannya kenapa bisa pose lope lope gitu -.-
unyu sih unyu hadoh sungjae kuuu >< ..

tapi chunji, zelo, donghyun, sama si maknae nakal(?) sungjae ini mayan deh ya nari loving you_-_ loving youuu uuuu uuu /apadeh.

yaudah deh selamat menikmati hari hari indah kalian moah :*
ini sebagai hadiah gue kasih video kolaborasi 94liner kemaren xD tapi ga ada naeun /miris/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar