Minggu, 06 Januari 2013

Goodbye Holiday !!!

A-Yo  yorobuunn !!! happy new year :3  telat wkwk. setelah liburan 2 bulan ya cukuplah buat refreshing otak walaupun ada tugas matematika yang membunuh feel liburan .
gimana liburan kalian kemarin?
kalo gue sih biasa aja, karena tgl 3 kemarin gue perform di gedung serba guna senayan, gue akhirnya ga bisa kemana mana selain dirumah/latihan. tapi ya menyenangkan sih karena gue ditemenin sama bibi gue . gue sama bibi gue cuma jalan jalan doang, ke grandmall dan ngerayain tahun baru di rumah nenek gue sama keluarga dari bapak gue.
Tanggal 3 gue kan perform, dan otomatis gue pulang malem, nyampe rumah jam 8 nan udah capek, sumpek pegel, eh tanggal 4 nya gue pergi lagi ke sumedang-_- cah drop deh gue, bangun siang mulu-_-
tapi disumedang asik sih ekwkwk gue makan mulu disana sekalian kangen kangenan sama keluarga gue di sumedang :3 nguehehhe endut deh gue :3.
ah iya, tadi juga gue abis potong rambut cah masuk sekolah dengan rambut baru  wkwk. pendek sih-_- tadi itu gue bilang ke encinya dipotong segini kaya eunji gituu


tapi jatohnya malah jadi mirip jessica snsd waktu jaman gee-__-


dan ini foto selca gue dengan rambut baru__.__ tjiaaahhh





sekian postsan sayaaa TIME TO BACK TO SCHOOOLLL !!!! GOODBYE HOLIDAY !!!

Fira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar