Jumat, 14 Desember 2012

#MUBANKJKT

Hai, apa kabar? .
Lo tau ga kabar gue apa sekarang? setelah bebas dari Ujian Akhir Semester, gue gue ditimpa kabar yang... entahlah,  kabar gue BURUK, SANGAT SANGAT BURUK! .
Lo tau MUBANK? MUSIC BANK? yang biasanya ada di KBS World Channel Korea itu....
itu sekarang mau show di Jakarta tanggal 9 bulan Maret tahun 2013...  .

Kenapa harus bulan maret coba, itu kan 1 bulan menuju Gue UN.. UJIAN NASIONAL... gue ga tau boleh apa engga nonton itu, gue belum bilang sama nyokap bokap.

Nyesek ga? iyalah nyesek ya gila kali ada B2ST, INFINITE, sama TEEN TOP muncul di acara itu, BIAS GUE NOH BIAS GUE YAOLOH .
Entahlah saat ini impian gue cuma mau ngeliat muka asli idola gue kaya apa, seganteng apa, seindah apa..... Kikwang pacar rl gue di rp /eh, Myungsoo suami gue, dan Ljoe gebetan gue hadohh ... kalau gue punya wish note nih ya, mungkin gue udh nulis ini :


Ya Allah, mungkin ini tulisan saya yang terlalu freak. tapi saya mau sekali ini saja ketemu sama idola saya di dunia. Kikwang pacar saya, Myungsoo suami saya, dan Ljoe gebetan baru saya. Ya, walaupun itu fitnah, tapi yabeginilah hidup saya T^T bermimpi bertemu mereka di kehidupan nyata (bukan di depan monitor). okesip ini lebay /kemudianhening/
Begitulah isi diary gue yang mungkin sangat lebay -____- okelah segitu saja curhatan gue... doain gue sukses membujuk rayu papa mama gue buat nonton Mubank, dan lulus UN2013 Ini amiiinnnn T^T
Salam Cethar, pira unyu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar