Rabu, 05 Desember 2012

Ketika Sungha Jung sedang berkibar (?)

HALOOOHHH... UDAH LAMA GA NGEPOST(?) padahal cuma 2 hari ga ngepost tangan eike gatel deh bo pengen ngepost HAHAHA .

Yaudah, ini gue mau ngepost video video sungha jung aja yang lagi berkibar layaknya bendera merah putih yang kalau hujan kudu di turunin dari tiang bendera.

oke ini dia Sungha Jung alias @JungSungha 


(Christina Perri) A Thousand Years - Sungha Jung


Payphone - Sungha Jung


(Jason Mraz) I'm Yours - Sungha Jung


(Yiruma) River Flow in You - Sungha Jung


(Yiruma) Kiss The Rain - Sungha Jung


Udeh segitu aje yeh, jangan naksir ama dia yah awas loh HAHAH  . gimana? ganteng kan cowok gue . berkharisma banget jadi gitaris doh wkwk. okedeh sekian dari saya, saya mau menyelesaikan tugas ekonomi dolo ini bejibum huah . saya pamit bubyeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar