Rabu, 19 Desember 2012

nothing.

cuma tulisan sampah, jangan dibaca kalo ga mau matanya sakit mah.
hari ini, harga tiket mubank jakarta keluar, dan gue dapat info katanya festival 900rb.
entahlah gue harus apa, senang? apa sedih. antara keduanya mungkin. senang karena bias gue akhirnya datang keindonesia. sedih karena gue ada di ambang pintu yg menggelantung bebas di udara. mau nonton tapi ga mau ngebebanin orang tua. mau nonton pake uang sendiri tapi uang tabungan ga cukup-terpakai buat kebutuhan lainnya-.
yang gue jadiin pertanyaan. kenapa ya, setiap konser yang gue pengen pasti menjelang ujian. kenapa gak free alias bebas dari tanggal ujian -contohnyaliburan-. dan ini yang paling nyesek itu, disaat beast, infinite datang ke indonesia. lo bisa ngerasain deh, bias lo ngumpul mau konser di indonesia tapi lo ga bisa nonton karena konser itu jatohnya menjelang un. ditambah... em mungkin -tidakdapatizindariorangtua-.
dipikiran orang tua, mungkin konser yang menjelang un itu adalah kendala kekonsentrasian anak terhadap ujian ujian di depan mata itu buyar, konsentrasi anak terhadap ujian akan hilang digantikan oleh konsentrasi anak kepada idolanya.
oh my god. menurut gue, konser idola yg mahal seperti ini ga akan menghilangkan konsentrasi anak terhadap masa depannya kok. toh juga konsernya cuma sehari. hari sabtu, malam minggu, paginya? kan bisa istirahat. istirahatnya juga cuma sehari, setelah itu bisa aktivitas seperti biasa.
mana ada anak yang ga mau sukses. mana ada anak yang mau masa depannya buruk. justru dengan adanya hiburan -sepertikonser- ini membuat otak anak menjadi agak fresh, ga terlalu stres, ga terlalu membayangkan beban yang sangat berat itu menggelantung bebas di telapak tangannya.
gue ga terlalu berharap sebenarnya. gue sayang mama papa gue, gue sadar gue udh banyak menguras uang dari papa mama gue. baru baru ini gue udh beli bb onyx 2. harganya 3jt+, sebelum beli itu pun gue udah mikir, kalo gue beli onyx nanti konser gimana? kalo beli onyx nanti uang papa mama gue gimana? kalo beli onyx nanti ini itu gimana. pertanyaan di pikiran gue keluar semua. gue mau ganti android, tapi begonya gue udah terlanjur beli paket bb fullservice yang harganya 90rb. coba gue ga sebego itu, pasti gue ga bakal mikirin ini. seenggaknya kalo gue beli android kan ga memberatkan orang tua.
seandainya gue bisa menghasilkan uang sendiri. seandainya gue udh bisa kerja. pengen rasanya nonton konser pake uang hasil sendiri. mau dari tabungan atau hasil kerja. pengen juga gue bayar semua pengeluaran gue sekarang ke orang tua. pengen banget. tapi toh apa daya, gue masih seorang bocah yang tinggal di rumah orang tua sendiri. yang masih manja pengen ini itu pake uang orang tua.
gue ga ngarep tiba tiba dapet tiket fest jatoh dari langit sih, gue cuma mau apa yang gue inginkan itu berhasil gue dapetin pake usaha gue sendiri. cuma doa yang ada di dalam diri gue, semoga gue berhasil.
usaha gue di bulan bulan ini adalah... ya, mungkin gue bakal belajar lebih giat dan lebih ditingkatin kadar kerajinannya. dan..... entahlah mungkin gue bakal coba coba kuis kuis yang berhadiah tiket gratis nonton mubank. mau di tribun/festival/vip yang mana aja deh, yang penting gue bisa liat bias gue di depan mata gue sendiri. gaada salahnya mencoba kan?.
dengan usaha, peluang kemungkinan kita sukses antara 0.5-0.8% mau berhasil atau gagal. tetap pada pendirian, karena gagal itu adalah kesuksesan yang tertunda ^^9.
semangat! fighthing! hwaithing! ^^9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar