Sabtu, 01 Desember 2012

Hai -_-

Halo ..... gue pengen curhat (lagi) ini curhat tentang blogger dan laymark Kemarin, gue ngepost tentang girls twinkle pake emot dari laymark. udah gue copy htmlnya tapi yang keluar di home page nya malah link html. KENAPA?? gue coba lagi eh keluarnya tetep html. Setelah gue obrak abrik isi laymark(?) akhirnya gue nemu tulisan yang disitu adalah laymark khusus blog. pas gue cek, eh ternyata gue masuk laymark yang khusus forum oke, gue klik itu link dan jeng jeng, masuklah gue di laymark khusus blog.
Gue sabar ngedit post tentang girls twinkle gue pake html dari laymark versi blog itu, setelah di save, LO TAU APA YANG KELUAR?? keluarnya tetap link, gaada bedanya sama yang sebelumnya (.......) kenapa itu html ga bisa di baca di blog gue kenapaa?? sehina itukah blog gue ?

Akhirnya gue nyerah, gue off dan meninggalkan dunia blog semalaman.
Besoknya alias hari ini gue balik mau ngepost tentang Trouble Maker di MAMA... gue iseng nulis post tapi lewat HTML bukan yang compose, gue masukin itu html emot ke tulisan gue, dan lo tau apa yang terjadi? pas gue klik tombol compose, jeng jeng jeng. itu gambar emot akhirnya keluar macam ini nih 
kesel? iyalah kesel.. tapi akhinya gue dapet pencerahan kalo mau masukin emot ke tulisan, lo ngetiknya di HTML bukan di compose, oke? okedeh kalo ngerti gue pengen pulang d0lo ada pepaya wuenak nih yumyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar