Kamis, 30 Mei 2013

HP Rusak....


Assalamualaikum u,u.
Yahhh, sesuai dengan judulnya gue mau curhat tentang hape gue T-T. Hape gue /gasebut merek/ rusak T-T layarnya putih gitu gabisa nyala T-T padahal lagi asik asik ngomongin suqiti bareng sadak, bangkai, undel sama misul tiba tiba hape gue rusak kupret nih ah T_T.
Nyokap sih janji mau benerin hp gue tapi gue maunya ganti android kalo ga apple u,u. tapi kata nyokap gue nanti pas udah SMA baru ganti kan tanggung banget yak T_T dan akhirnya gue sementara ini ga pegang hp alias cuma pegang ipod doang buat komunikasi T_T.

Gue pengen ganti Iphone 4S Putih kaya gini :


Tapi kemahalan T_T.......... dan bokap nyokap gue mana setuju-_-

Gue pengen ganti Samsung Galaxy S3 kaya gini :

Tapi kayanya gamungkin masih mahal harganya T_T.

Dan kayanya gue bakal beli Samsung galaxy S3 Mini jadinya T_T .

Amin deh doain gue ya semoga nem gue bagus ..... hhh H-2 meeenn T_T semoga nem gue bagus dan akhirnya gue di beliin S3 kalo ga S3 mini juga gapapa deh T_T amiiinnn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar