Kamis, 20 Juni 2013

Bestfriends?


haii gue mau cerita tentang bestfriend bestfriend gue di real atau pun di roleplayer hehehe.
gue cinta semua teman teman gue :') walaupun ya terkadang adalah yang nusuk dari belakang lol.

dan inilah para bestfriend gue di reallife maupun di roleplayer <3



Aliya Madani Hidayat, atau sering gue panggil aliya ini bisa dibilang tiang twin gue /? maksudnya sama sama tinggi dan kita itu berduaan mulu makanya sering dipanggil 2 tiang sama anak anak -__-. gue ketemu sama aliya waktu kelas 8 dan itu dia jebe jebe ama gue mau jadi chairmate gue ahaydeee xD. dan setelah itu kita terus bersama sampe kelas 9 pun gue duduk sebangku ama dia -_-.Dia lebih muda daripada gue tapi.... muka ya mudaan gue lah xD /kabur.


Raissa Salsabila Fabianto, atau lebih akrab dipanggil Raissa. Dia adalah dalang dari semua dalang ke abnormalan gue dan temen temen gue /?. Paling pinter terus dia paling gabisa pulang sore sore takutnya bokapnya nyariin sampe di cari pake gps xD.


Raisha Nur Kanina, temen gue yang paling paling deh. dulu pas kelas 7,8 dia itu diem diem gitu. eh pas kelas 9 bah ketemu gue, aliya, sama raissa abnormalnya pun keluar wkwk. Dia punya suara paling top deh. Sayang dia ga aktif nyanyi gitu-_- makanya dia gadapet penghargaan lol.


Siti Holilah, temen gue paling baik seumur hidup /? dia suka anter jemput gue loh kalo mau main gitu :') kayanya gue jahat bgt ya pake ngeshare twitter dia wkwkwk jangan di follow ya dia ga make twitter soalnya xD. Dia fansnya SHINee sama BAP wkwkwk.

Aina Putri Fadila, cewek pinter yang tergila gila dengan bendahara di kelas gue -_-. Gue deket ama die kayanya pas ...... kita sama sama suka bap dan kita sama sama ngebiasin Jung Daehyun-_-. Orang yang mungkin bisa dibilang bercorak -_-. Malah bercoraknya lebih parah daripada gue T_T.

Seka Junita Sari, atau lebih akrab di panggil Belo ini ya bisa dibilang senasib ama gue wkwk. Gue ama dia akrab ko kalo lagi bersatu ngerjain soal fisika kwkwkw.

Nadya Safira Andini, old friend gue waktu kelas 7 wkwk.

Chusnul Khotimah. old friends gue waktu kelas 7 wkwk.

 Softiana Elinda, old friend gue waktu kelas 7 wkwk.

Dan sekarang~~~~~~
Mari kita ke Roleplayer !! This is BestFriend gue di Roleplayer yang sampe real ini dia : 


Sadakotal atau sering disebut Aliza Safira, Kembaran beda ortu gue :'3. Nasib sama, Nama sama, pokonya sama terus deh wkwk. Dia itu kaya soulmate gue <3 Dimana ada dia selalu ada gue :'3. Dia itu kaya buku diary gue, kalo ada masalah gue selalu cerita sama dia :'3 pokonya dia itu udah gue anggap kaya kembaran gue beneran :'3.Awal kita ketemu itu pas di group bbm 94liners :3 dan akhirnya gue sama dia bisa bareng bareng sampe saat ini :'3. Dia itu temen ngebully undel gue :3 dia selalu ada dan kita selalu bersatu kalau ngebully undel bahkan ngasih undel ultimatum pun gue sama dia bersatu-_-.


Undel si Manusia primitip :'3 LO TAU GA? pertama kali gue ketemu dia itu gue kira dia sombong </3 eh pas udah kenal deket beuhh gue yakin lo kalo ngomong ama dia pasti geregetan sendiri orz. Lo kalo ngomong ama dia itu harus diulang ulang :'3 katanya sih dia itu manusia zimbabwe yang dikirim ke bumi untuk hidup jadi manusia /?. Kakak kelas gue dia hore tapi umur kita sama xD. pinter bgt ya dia gue bangga sama lo del <3. undel itu manusia paling takut dan manusia paling lemot dan manusia paling primitip-_-. dia penakut abieezz /? dulu gue pernah kirim foto pocong sampe sampe dia ngambek mogok ngomong ama gue -_-.



Bisoel :'3 Bisul aku cinta padaamu :'3 pahlawan gue waktu pertama kali pake produk apple gue diajarin ama dia cara buat Apple ID, sampe nge sync lagu sama foto gue diajarin ama dia loh :'3. dia itu penakut sama kaya undel kalo dikasih foto kaya pocong, kunti gitu pasti foto itu sampe kebawa mimpi xD. Dan yang paling unyu itu suara dia ...... zadak zayang .... /?.

Abang Abon Beb alias BangBonBeb :'3 Abang gue paling paling deh, dia itu aset dari semua ke 'Ambiguan' AB3F xD. Jan heran deh dia cepet nangkep kalo ada kata kata yang menyangkut ke sono xD. somvlak kaya sepatu yang lemnya copot/?. pokonya de best laaa!. gue gatau PA dia-_- dia gamau ngasih tau wkwkwk tapi gue pernah dikasih glare dia loh ;;).


Temennya sam. dia baik wkwk. kadang gue curhat mulu ke dia. tapi entahlah, gue ngerasa ada perasaan kalo sam sama dia itu satu owner tapi ya gatau lah xD. kaya sama gitu sih tulisannya kelakuannya -_-. Paling rusuh kalo gue sama sam online terus pacaran di TL-_- kamfuts banget lah dia wkwk. Miss you jay xD.


EMAK GUE SI ANITA RIMASWARI /? #digaplok. Emak gue paling de best laah :'3 pacarnya ndelbulbeb alias Undel :3. jutex banget la yaw sama anak sendiri di jutekin -_- kurang kampret apa cobak -_- dasar emak durhaka-_-/

Kali Ciliwung :3 pacarnya Bangbonbeb yang paling nganu deh /? demen gue sama dia /? #salah.... Kembaran Nama sama gue -3- kali lo permentasi nama gue ya -3-.

Zenglodh eh salah Zelo alias seri :3 seriiiii kuuuu :3 aaaa T_T tracklist paling gue demen pas dia nyanyi "sadak bobo ooh sadak bobo" T_T hiksss /?.

 Myungsuu :'3 yang dulu pernah nembak gue di april mop wk. taunya cuma tipuan aja. Manusia setan kali ya, setiap gue baru aja nemu akun dia, tiba tiba dia deact. dasar setan-_-.

Bang gyupit yang sekarang oplas jadi yunho. xixi. gue kangen bang.

tadaaa.... kayanya cuma segitu aja deh yang gue share xD. gak muat dan gue puyeng kalo nyebutin satu satu temen terdekat gue wkwk.
yang ga kesebut diatas gue sebutin disini aja yaaa <3.

I love you so much : Mama Piki #DurhakaFams, Kak Sani #DurhakaFams, Ueen #DurhakaFams, Mama Bom #INFIFams, Mami Sica #FOF, Jahe Oppa #FOF, Kai #FOF, Sehun #FOF, KHA unnie #FOF, anak anak #AB3F dan lain laaiiinnn~ GUE CINTA SAMA KALIAN, KALIAN YANG HILANG GUE KANGEN KALIAN :'3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar