Kamis, 23 Mei 2013

Stress or .......


Ciluk.... BAAA . Hallo Im back yeah! How are you? pasti pada kangen sama gue ya kaan? 
. Gue tau gue ngangenin kok xD. Pertama tama mari kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT /? /Salah ....
Yaudah gue mau curhat sebenarnya ... u,u
Bulan bulan ini entah kenapa keuangan gue itu lagi ga mulus. Dan gue baru ngesain gimana rasanya uang lo itu tinggal 100rb satu satunya dan itu pun lo harus mikir gimana buat kebutuhan yang lainnya.Coba lo pikirin deh ya, lo lagi kere kerenya terus tiba tiba ada yah lagi kere begini lo malah di tagihin uang 100rb buat bikin baju .. hng, 100rb tjoy.. itu pas banget lagi sisa uang gue, gue jajan pake apa? gue latihan pake apa coba. papa mama gue belum dapet tunjangan daerah juga, jadi kalo gue minta sama nyokap bokap juga pasti ujung ujungnya diomelin . Ottokeeehhh? Ottokeeehh ? dan satu lagi yang bikin gue tambah down.. Pengumuman kelulusan tjoy! TANGGAL 1 JUNI 2013 RASANYA GUE PENGEN MATI SURI . Gue takut nilai gue kaya nilai TO yang hasilnya dibawah rata rata huaaaa!!! gakuat gue... Ya Allah berikan hamba mu ini ketabahan... T_T.
huaaa mikirin nem gue T_T. nem gue berapa ya Allah T_T nanti gue SMA dimana ya Allah T_T. Nangis ini mah gue T_T.
Stress gue setres T_T rasanya pengen mati suri beneran T_T huaaa T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar