Sabtu, 19 Januari 2013

Hallo January ^^/


Assalamu'alaikum wr. wb  /cie elah tumben gue alim.

aokaokaok. apa kabar readersku yang berbahagia? baik? atau senang? atau baik baik saja (?) /sama aja bego aokaokoak canda. pasti kalian lagi berbahagia sekarang iye ga? soalnya ada gue sekarang iya kan?? iya aja dari pada gue gue tusuk nih aokaokaok .

Kabar gue cukup baik, cuma yah beginilah seperti biasa hidup gue.... random. yah itu random itu nama julukan dari penggemar suatu idola /itu fandom bego aokaokaok.
yazudah langsung ke inti sajalah ya soalnya gue lagi males ngepost banyak banyak.

ini gue mau ngumumin kalo blog ini harus hiatus dulu sampai waktu yang belum ditentukan . jangan sedih brooo~~~ cuma hiatus saja kog aokaokaok. gue janji nanti pas gue lulus gue update lagi deh seputar para oppadeul dan onniedeul .

ngomong ngomong soal lulus nih ya ...gue sebenarnya agak sedih dan seneng dan takut juga hufff. soalnya dalam waktu 2bulan lebih lagi gue bakal jalanin itu yang namanya Ujian Nasional, lo tau apa yang bikin takut dan stress? apalagi kalo bukan isu/kabar tentang paket UN nanti 20 paket. kebayang kan 1 kelas ga ada paket yang sama. yah who knows? gue ga tau apa yang terjadi nanti, dan kalian juga pasti ga tau kan paketnya ada berapa. ya semoga aja itu cuma hoax. amiiinnn. 
oke di tahun 2013 ini pasti ada yang namanya wishlist kan? apa itu wishlist? nih gue kasih tau wishlist itu apah~


Wish dalam bahasa indonesia adalah Harapan, dan List itu adalah daftar. so, Wishlist mean "Daftar Harapan" kita.
dan gue mau ngasih tau Wishlist gue di tahun 2013 ini.
Gak muluk muluk tapi ini cukup banyak lah yah aokaokaok.
ini dia wishlist gue tahun ini /jengjengjeng/

  • Lulus UN'13 dengan nilai yang memuaskan
  • Lebih baik dari yang sebelumnya
  • No more tears, and pain
  • No more fakefriends in my life
  • Longlast with my Bofi in real life or roleplayer life
  • Masuk SMA/SMK yang dituju
  • AB3F (94LG-RP-'s SubGroup) gabubar
  • Bisa banggain orang tua atau orang orang disekitar
  • dan terakhir, Bismillah semoga semua harapan gue terkabul semua 
aokaokaok itulah wishlist saya, bagaimana dengan wishlist kalian? ^^
about masuk sekolah mana, yang pasti gue belum mikirin sekarang. gue maunya sih masuk SMA, bareng temen temen gue kaya semacam seka gitu gitu, tapi mama gue nyaraninnya gue masuk SMK Farmasi tentang obat obatan gitu. fyi, gue memang agak lemah di IPA, dan gue lebih tinggi MTK dari pada Fisika. pengen sih ikutin saran orang tua, tapi IPA gue? huf entahlah gue ga tau..
ini apadeh ada nyamuk yadongan di depan gue . yaudah ini gue mau ngomongin apa lagi ya-_- sebenarnya banyak yang pengen gue omongin -____- termasuk B.A.P dan Teentop.
aokaokaok masuk ke bieipi dulu deh yah, gue lagi demen ama rapnya jelo nih engga tau ngapa-_-. kayanya pas dengerin lagu rain sound itu pas partnya zelo itu pelan, eh tapi pas gue coba kok jatohnya jadi kaya kumur kumur gini -___-

nih gue kasih liat MV Rain sound yang baru keluar beberapa hari yang lalu~


Zelonya cakep mampus booo .

and than terakhirrrr~~~ gue lagi demam banget ama teen top semenjak gue nyanyiin Be Ma Girl >,< JALHAEJULGOYAA GEU NUGUBODA DOOOO (?) ini diaaaaa empinyaaa


ELJOO ANJIR .

ELJONYA NAMPOL MAS MBOOK AIGOOO!!!!!
muka eljo itu mirip el tapi sangaran eljo >o<

yazudah saya mau eksit gue ngidam pempek jadinya_._
nih salam perpisahan gue kasih foto foto calon pacar gue yang mukanya sangar abisssss aokaokaok, keep somvlak ya kawan kawan gue kembarannya SON NAEUN ini pamit annyeooongg moaah /kecup hangat/ 














































Regards,

Fira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar