Jumat, 30 November 2012

Hm :/

hai, gue mau curhat._.
oke kayanya norak bgt gitu ya curhat di blog. tapi ini blog gue-_- jadi hak gue mau curhat apa engga-____- wks.
hari ini gue ada PM /trus? kemareennnn....... ada berita" katanya hari ini TRY OUT PINDAH PLANET. oke bukan pindah planet yang lo pikirin yak. maksudnya planet disini itu kelas-_-. jangan tanya gue kelas apa. yang pasti gue bukan kelas matahari dan pluto-_-. tadi malem gue udah panik, gue belajar ipa, mtk, bahasa, sama english. lo tau ga sih? gue belajar itu dengan sistem ngebut. tapi pas di sekolah, ada yang ngomong gini di depan gue.

A: TOnya kan jadi tanggal 8 yak?

/seketikajleb

LO TAU PANIK? PANIK BELAJAR NGEBUT? hina sekali hidup gue-__- disaat gue lagi puyeng puyengya abis belajar ngebut tadi malem, trus tidur malem jam 00.00. eh tadi gue udah dijejelin matematika soal perpangkatan/ akar akar gitu-_- mabok gue mabok-_-.
trus juga, gue heran sama hape gue, kenapa tadi tiba tiba trackpad gue tiba tiba gabisa jalan, tau PANIK ga? TAU GA? dalem hati gue ngomong "jalan dong jalan" entahlah apa yang dimaksud gue dengan kata "JALAN" padahal itu ga ada hubungannya ama trackpad.
lo harus tau, jadi kelas 3 smp itu cobaan nya berat djuy-_- disamping tugas merajarela, trus guru gurunya pun asdfghjkl banget ^^ tapi nanti pas lulus lo pasti bakal ngerasain kangennya guru asdfghjkl itu :')
oke gue pengen makan dol0 nenek gue beli nasi padang :'3 mau??????? BELI dongse :3 moah dadachhh~ *lambai lambai tangan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar